1234 Street Name, City Name, United States
(123) 456-7890 info@yourdomain.com

Cara Mengangkut Kargo dengan Aman Menggunakan Truk Pickup

Untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari teknologi dan Otomotif, silahkan kunjungi blog kami di mobiltangki.com yang menyediakan berbgai informasi terupdate mengenai otomotif dan teknologi. Kebanyakan orang yang membeli truk pickup tertarik pada kemampuan untuk mengangkut kargo dengan mudah. Banyak dari mereka adalah petani, pekerja bangunan, pemindah, atau lainnya. Tetapi berapa kali Anda melaju di jalan raya atau antar negara bagian hanya untuk naik truk pickup dan menyadari bahwa pengemudi belum mengamankan kargo yang ia bawa? Kargo tanpa jaminan telah menjadi penyebab banyak kecelakaan fatal dan non-fatal, dan kecelakaan ini sepenuhnya dapat dicegah.

Cara Mengangkut Kargo dengan Aman Menggunakan Truk Pickup

Apa cara terbaik untuk mengamankan kargo di tempat tidur pickup? Berikut ini beberapa tipsnya.

Gunakan jaring kargo. Hanya dengan $ 60, Isuzu menjual Bed Web Net yang terbuat dari bahan elastis yang kuat dan dirancang untuk meregangkan. Perangkat keras pemasangan disertakan dan pemasangannya mudah. Jaring menjaga muatan dari terbang keluar atau meluncur keluar dari belakang bahkan selama berhenti keras atau berbelok cepat.

Beli tempat tidur. Dirancang untuk Isuzu i-370, Bed Extender, terbuat dari baja, dijual dengan harga di bawah $ 300 dan memberi pemilik piknik tambahan panjang tempat tidur truk. Extender bed khusus ini memiliki kemampuan untuk berayun untuk menyediakan area kargo yang terkandung juga.

Bed Cover juga berfungsi dengan baik. Banyak model pickup juga dapat diakses dengan penutup tempat tidur yang tidak hanya menyimpan muatan di dalamnya, tetapi juga membantu menyembunyikannya dan mencegah pencurian.

Tas Olahraga Kargo adalah pilihan lain. Ini sering digunakan di SUV juga dan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga barang-barang kecil dari berguling-guling atau terbang keluar dari tempat tidur truk pickup.

Gunakan bendera atau lampu pengaman. Hukum berbeda di setiap negara, tetapi banyak yang membutuhkan bendera kargo merah atau lampu keselamatan untuk digunakan saat mengangkut kargo yang meluas di luar dasar kargo pickup. Misalnya, di negara bagian California, ketika beban pada kendaraan apa pun memanjang setidaknya empat kaki dari bagian belakang tubuh pickup, pengemudi harus menggunakan bendera oranye pijar, atau bendera merah solid setidaknya dua belas inci kali dua belas inci di ujung beban yang ekstrem. Selain itu, jika kendaraan beroperasi setelah senja, harus juga ada dua lampu merah menyala di ujung beban yang terlihat minimal 500 kaki ke samping dan bagian belakang kendaraan untuk keselamatan.

Penting juga untuk diingat bahwa menggunakan tindakan pencegahan ini, serta yang lain akan melindungi kargo itu sendiri. Saat mengangkut kargo, penting untuk berkendara lebih hati-hati dari biasanya dan berbelok perlahan dan stabil. Berat tambahan beban Anda dapat membuat belokan menjadi lebih sulit dan rem mungkin tidak merespons secepat atau seefisien ketika mengemudi tanpa kargo.

Setiap truk pickup memiliki pedoman berat kargo. Sangat penting untuk mematuhi pedoman ini. Meskipun mungkin tidak mudah untuk benar-benar menimbang beban yang Anda rencanakan untuk diangkut, lebih baik berbuat salah di sisi kehati-hatian jika memperkirakan. Mengangkut bobot tambahan di luar pedoman pabrikan dapat secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk kecelakaan atau kerusakan pada kendaraan Anda. Ada juga kemungkinan Anda bisa ditilang oleh penegak hukum karena mengangkut muatan yang lebih berat daripada yang dirancang untuk dibawa oleh pikap Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *